Sempat terhenti selama kurang lebih 5 (lima) bulan kegiatan prioritas Prakarsa Madani dimasa wabah covid-19, tidak menyurutkan semangat untuk merealisasikan kegiatan prioritas Prakarsa Madani.

Pada tanggal 15 Agustus 2020 Prakarsa Madani melakukan koordinasi dengan Pemda Kab. Sarolangun melalui Assisten II di Sarolangun, untuk memastikan apakah kegiatan yang sempat tertunda bisa segera dilakukan ataukah belum. Arahan dari Bpk. Assisten II, Bpk Ir. Dedy Hendri, M.E menegaskan bahwa kegiatan Prakarsa Madani dapat dijalankan dengan mematuhi ptotokol kesehatan untuk COVID 19.

Camat Air Hitam dengan didampingi Kades Pematang Kabau dan Babinsa dengan antusias tinggi mempersilahkan kegiatan dan program Prakarsa Madani yang sempat tertunda agar dapat di laksanakan kembali.

Program yang tertunda :pizza kostuum kind housse raquette de badminton amazon sac a dos nike go sport pour fille korting op kinderschoenen nike blazer paris depiladora inalámbrica 3 en 1 winco w97 amazon einfacher mundschutz kaufen bermudas vinnys outlet claquette nike benassi jdi colore detector de metales es legal depiladora inalámbrica 3 en 1 winco w97 type de pull adidas mastodon brown nd na tyčový vysávač sencor 2v1 bicicletas desuccus

a. Fasilitasi Pemetaan Desa Pematang Kabau. Lanjutan

b. Restrukturisasi dan Penguatan Sistem Ketemenggungan dan Aturan Adat SAD adalah Agenda Penting ke Depan

Gambar 1. Koordinasi dengan Camat Air Hitam20200816_113658.....

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *